Usai Selingkuh, Kini Beredar Video Syur yang Diduga Nathalie Holscher

Selebkita.com – Usai dituding berselingkuh, kini beredar video syur 20 detik Nathalie Holscher dan sang manajer. Pelaku sungguh tak terduga

Nathalie Holscer. [Foto.Ist]

Selebkita.com - Isu Nathalie Holscher selingkuh dan manajernya kian menguat. Apalagi adanya sebuah video syur berdurasi 20 detik yang diduga sebagai Nathalie Holscher.

Apalagi teman Nathalie, DJ Butterfly juga sempat mengunggah hal tersebut di akun Instagram dengan menandai istri komedian Sule ini. Ketika itu, DJ Butterfly meminta agar Nathalie sabar dengan semua berita yang menyudutkannya.

"OMG diobok-obok apa guys, semangat selalu bunda sayang, dan manajer gendang dut, Bunda jangan banyak pikiran lagi hamil," tulis DJ Butterfly.

Menanggapi hal tersebut, Nathalie mengaku jika dirinya sangat sedih. Apalagi entah apa tujuan dari netizen untuk membuat keonaran yang merusak rumah tangganya. Hal ini juga menyangkut sang manajer.

Menurut Nathalie, netizen sudah keterlaluan dengan menuduh seorang wanita hamil berselingkuh. Dirinya mengaku pasrah dan hanya meminta pertolongan kepada Allah.

"Astagfirullah, semoga di balik fitnah ini menjadi penghapus dosa ku Ya Allah, Aamiin," tulis Nathalie, Senin 28 Juni lalu.

Tentu saja Nathalie Holscher berjanji akan mencari tahu siapa sebenarnya orang yang berusaha untuk memfitnah dirinya ini.

Ternyata orang yang menyebarkan video syur hoax tersebut masih sama dengan orang yang memfitnah dirinya dan sang manajer berselingkuh.

Dan yang lebih mengejutkan ternyata orang tersebut tak lain merupakan mantan kekasihnya yang mengaku sakit hati.

Video Syur Nathalie Holscher

selebkita.com - video syur Nathalie Holscher

Hanya saja Nathalie tidak mengungkapkan dengan jelas identitas dari pada pelaku. Secara terang-terangan Nathalie Holscher menjelaskan jika memang orang tersebut berniat untuk menyerang dirinya dan keluarganya.

Dengan beredarnya video syur hoaks tersebut membuat kesabaran Nathalie Holscher seolah habis. Apalagi video syur tersebut kini juga telah beredar di YouTube dan disebut sangat mencoreng nama baiknya. [*/Nlm]

Baca Juga

Widy Vierratale lepas baju saat konser di Sulawesi
Aksi Lepas Baju Widy Vierratale saat Manggung, Warga Sulawesi Takut Bencana Tsunami Terulang
Dikta dan daftar mantan pacarnya.
Siapa Saja Mantan Dikta? Ini 6 Perempuan yang Pernah Dekat dengan Sosok yang Dijodohkan dengan Enzy Storia
Shakira batal main di pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar
Shakira Batal Manggung di Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar, Ada Masalah Pribadi?
Adhisty Zara membintangi Virgo and the Sparklings
Adhisty Zara Gabung! Ikuti Jejak Dian Sastro dan Pevita Pearce di Jagat Sinema Bumilangit dalam Virgo and The Sparklings
Jisoo BLACKPINK
Kondisi Kesehatan Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi YG Entertainment, Masih Lanjut Tur Dunia?
Ashanty
Jelang Ultah 4 November, Ashanty Tampil Berhijab dan Bagikan Pesan soal Kesabaran dan Ujian